Recent Posts

Kali ini idwanita.com akan memaparkan artikel unik seputar penyakit yang sering mengganggu wanita karir dan seputar alasan para cewek yang menyukai kelakuan pria - pria nakal.

Pria-pria nakal memang terkesan memberikan signal khusus bagi para wanita karena para perempuan ini terkadang aneh sih yah, bukannya suka dengan pria - pria baik tapi malah memilih menyukai pria - pria nakal. Sungguh berbeda dengan akal dan pikiran manusia baik. Yah tapi begitulah wanita mereka unik dan berbeda. Tapi mereka ini bukan cewek nakal loh yah :)

Selain artikel tentang alasan cewek bukan nakal suka dengan para pria nakal, akan dibahas juga tentang penyakit - penyakit yang sering terjadi pada para wanita - wanita karieeerrr....yuk lihat di bawah ini artikelnya, semoga bermanfaat :
Penyakit menyerang wanita karir
1. Stres
Saat wanita bekerja, maka tubuhnya akan beraktivitas lebih dari yang seharusnya sehingga wanita karir cenderung lebih mudah stres dan sulit untuk mengendalikan emosinya. Apalagi jika ada permasalahan lain di luar pekerjaan.

2. Radang Panggul
Wanita yang bekerja biasanya lebih sering duduk di kursi dan berada di ruangan kantor sehingga pergerakan panggul dan pinggulnya berkurang. Hal inilah yang mengakibatkan wanita karir lebih rentan terkena radang panggul dan penyakit lain yang berhubungan dengan sistem reproduksi.

3. Stroke
Asupan makanan yang kurang, banyaknya aktivitas yang harus dilakukan, serta kurangnya berolahraga akan mengakibatkan muncul berbagai penyakit pada wanita karir sehingga hal itu bisa saja memicu stress dan mengakibatkan tersumbatnya peredaran darah sehingga berujung pada stroke.

4. Penyakit Mata
Salah satu penyakit yang juga perlu diwaspadai oleh wanita karir adalah penyakit mata, terutama bagi wanita yang bekerja di depan layar komputer. Oleh sebab itu, cek kesehatan mata secara berkala untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

5. Maag
Penyakit ini mungkin sudah tidak terdengar asing lagi di telinga. Namun, wanita karir memiliki kecenderungan untuk lebih mudah terkena penyakit ini karena pola makan yang tidak sehat dan tidak teratur akibat kelamaan bekerja.
Untuk itu, lakukan pola makan yang baik dan sehat, pola tidur yang tertaur, dan olahraga secara teratur untuk membuat stamina tubuh tetap terjaga walaupun bekerja seharian penuh.

Alasan cewek menyukai pria - pria "Nakal"
1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang ‘nakal’ justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria ‘nakal’ cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.

3. Mudah ditebak
Pria baik cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan pria ‘nakal’ justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Mengasah naluri keibuan
Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Pria ‘nakal’ cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita. Dengan sentuhan pria, wanita berpikir akan memiliki tantangan untuk menjadikan pria nakal menjadi pasangan baik. Tantangan mengubah ini tentu tidak bisa diterapkan pada sosok pria baik.

5. Tantangan mengubah
Pria baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sementara pria ‘nakal’ kerap menjadi sebuah proyek. Wanita berpikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa membuat pria takluk selamanya.

6. Menggairahkan
Wanita merasa pria baik-baik tidak akan prima di atas tempat tidur. Mereka berpikir, laki-laki yang baik tidak akan mampu mengambil kendali dan peran saat berhubungan. Seorang pria ‘nakal’ sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

7. Menggoda
Pria ‘nakal’ lebih menggoda. Banyak wanita memiliki sugesti bahwa pria ‘nakal’ lebih ‘panas’ dari pria baik-baik.

8. Memikat
Kadang pria yang baik selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementara pria ‘nakal’ cenderung terlatih menghadapi wanita sehingga tahu persis keinginan wanita.

9. Perlindungan
Secara historis, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada pria baik. Kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada pria nakal.

Daftar pekerjaan yang diincar oleh wanita di Indonesia

PNS
Menjadi PNS atau pegawai negeri sipil merupakan hal yang banyak diincar kaum wanita di Indonesia. Pasalnya, menjadi PNS akan lebih memudahkan segala urusan wanita, baik untuk urusan memanajemen waktu, beban pekerjaan yang dimiliki, serta tunjangan yang diberikan oleh pemerintah pun dianggap mampu memenuhi kebutuhan hidup kaum wanita dan keluarganya.

Guru
Banyak wanita Indonesia yang memilih pekerjaan sebagai guru karena menjadi guru sepertinya cocok dengan karakter wanita yang lembut, mengayomi, memberikan pengetahuan dan pendidikan bagi murid-muridnya.

Dokter
Tidak sedikit wanita Indonesia yang ingin menjadi dokter. Bukan hanya karena gajinya yang lumayan besar, tapi juga karena jadwal bekerja dan kepedulian wanita terhadap kesehatan pun cenderung lebih besar dibandingkan dengan kaum laki-laki. Itulah sebabnya para wanita menginginkan pekerjaan di bidang kesehatan.

Pegawai Bank
Bekerja di Bank menjadi salah satu hal yang banyak diminati oleh para wanita di Indonesia. Selain karena pihak Bank memerlukan wanita sebagai public figure yang menyenangkan nasabah, pekerjaan ini juga memberikan tunjangan dan bonus yang lumayan banyak untuk seorang wanita.

Jurnalis
Wanita yang memiliki sifat bebas, ingin tahu, dan penuh dengan tantangan biasanya memilih jenis pekerjaan yang satu ini. Banyak hal yang bisa dicapai dari pekerjaan ini, seperti halnya pengetahuan, jenjang karir yang baik, dan gaji yang cukup besar untuk kaum wanita.

Dosen
Menjadi dosen merupakan hal yang juga diminati oleh sebagian besar kaum wanita yang berpendidikan. Selain bisa mengaplikasikan pengetahuan yang dimilikinya, gaji dosen pun dianggap mampu memberikan kompensasi terhadap apa yang dibutuhkan oleh kaum wanita.


7 kata yang haram didengar para Jomblo ;)

1. Pacar
Bisa dibilang, ini adalah kata paling pertama dan utama yang haram untuk disebutkan oleh para jomblo di muka bumi ini, mau itu di Indonesia atau juga di luar negeri. Kata ini adalah sumber dari segala kegundahan dan kegalauan yang dirasakan oleh orang-orang yang gak berpacar ini.
Kata ‘pacar’ sering diasosiasikan dengan orang atau sosok yang menjadi pasangan kita dalam menjalin hubungan cinta. Tanpa pacar, gak akan ada yang namanya istilah ‘pacaran’. Makanya, ini bisa dibilang adalah sumber penyakit bagi para jomblo ini.
Untuk itu, kalau kamu yang jomblo, ini adalah kata yang gak bakalan pengen kamu dengar waktu kamu lagi sendirian. Gak cuma pas sendirian sih, pas sama teman-teman kamu juga sama aja. Soalnya, teman-teman kamu lagi ngegandeng pacar, kamu lagi ngegandeng perasaan. Yang tabah ya? Pasti ada jalan kok.

2. Romantis
Kata yang berikutnya gak kalah haramnya untuk diucapkan para jomblo adalah ‘romantis’. Sesuai dengan pengertian yang ada di internet, romantis itu adalah kondisi yang sangat intim antara dua orang, sehingga tercipta chemistry yang begitu hebat, yang dipengaruhi secara langsung oleh lingkungan, waktu, dan juga ekonomi.
Kenapa ekonomi sampai di bawa-bawa? Soalnya, orang-orang yang pacaran romantis, secara langsung pasti butuh biaya dong? Gak mungkin juga kamu bisa samain romantisnya orang-orang yang pacaran di atas flyover dengan orang-orang yang pacaran di restoran mewah.
Makanya, sebisa mungkin kata ini dihindari oleh para jomblo. Selain bisa menyebabkan galau yang mendalam, kata ini bakalan mengingatkan kamu dengan perasaan yang kamu punya dulu untuk mantan. Jadi keinget-inget lagi deh sama si dia.

3. Tempat Sepi
Kalau kata yang satu ini, sebenarnya bukan cuma sekedar kata-kata aja. Tapi juga sebuah tempat yang harus dihindari bagi orang-orang gak berpasangan yang berkeliaran di jalanan. Kata ‘tempat sepi’ biasanya identik dengan tempat yang bisa digunain untuk berduaan sama pacar.
Tempat ini bisa ada di mana aja. Bisa di taman-taman yang ada di sekitar kota kamu, ruangan kantor atau kelas tempat kamu biasa berduaan, bahkan kamar kamu yang pribadi banget. Selain itu, tempat sepi juga biasanya gak bakalan lepas sama yang namanya suasana mistis.
Selain itu tempat ini bakalan serem banget karena kamu datangi sendirian, juga bisa membuat kamu kesambet. Apalagi kalau udah ada suara-suara aneh. Bisa-bisa kamu kesurupan hantu jomblo ntar. Makanya, mending kata dan tempat ini kamu hindarin ya kalau masih jomblo?.

4. LDR
LDR atau Long Distance Relationship adalah sebuah hubungan percintaan yang dipisahkan oleh jarak, waktu, dan juga tempat. Walau pun kayak gitu, penganut LDR ini memutuskan untuk setia sama yang jauh di sana. Padahal, di dekat kamu juga banyak yang ngincer untuk jadiin kau pacar.
Tentu aja, kata ‘LDR’ ini adalah kata yang juga harus dihindari para jomblo. Boro-boro mau LDR, punya pacar aja belum. Makanya, ini adalah kata yang gak boleh diucapkan olehjomblo, supaya terhindar dari tweet galau di twitter atau juga merenung sendirian di pojokan kamar.
Selain itu, disarankan untuk para jomblo yang udah memasuki stadium akhir, untuk gak nyobain dulu LDR ini. Usahakan cari pengalaman dulu dengan pacaran jarak dekat, supaya kamu tahu rasanya disayang. Kecuali kamu orangnya anti mainstream, mungkin kegiatan ini harus kamu coba.

5. Jadian
Bisa dibilang, kata-kata satu ini adalah kata kedua yang paling diharamkan untuk parajomblo ucapkan setelah kata ‘pacar’. Soalnya, kata yang satu ini tuh adalah proses selanjutnya sebelum akhirnya dua orang anak manusia yang dilanda cinta, memutuskan untuk pacaran dan berkomitmen.
Untuk prosesnya sih, biasanya itu dimulai dari pedakate dengan pasangan sampai benar-benar klop, udah gitu dilanjutin dengan usaha penembakan dengan pernak-pernik romantis yang sesuai dengan budget pernyataan cinta si jomblo. Udah gitu, baru deh si jombloterlepas dari statusnya, dan akhirnya bisa jadian.
Selain itu, kata ini juga bakalan bisa membuat kamu yang jomblo jadi teringat sama adegan penembakan di drama-drama Korea yang kebanyakan menyayat hati. Makanya, ini termasuk kata ilegal yang bisa menciptakan kegundahan di hati para jomblo.

6. Malam Minggu
Selain kata-kata ini diharamkan untuk diucapin para jomblo, kata ‘malam minggu’ bisa jadi momok tersendiri buat jomblo-jomblo ini. Banyak yang akhirnya pura-pura gak muncul di timeline twitter supaya dikira gak jomblo, ada juga yang nyari kesibukan supaya gak kelihatan kalau lagi jomblo. Apapun bakalan dilakukan.
Hal ini dikarenakan, malam minggu itu gak diciptakan untuk para jomblo. Menurut Raditya Dika dalam timeline twitter-nya, bagi jomblo, gak ada yang namanya malam minggu. Yang ada hanyalah sabtu malam biasa dan gak ada momen spesial. Makanya, malam minggu pasti bakalan sebisa mungkin dihindari oleh para jomblo.
Udah gitu, kalau malam minggu, biasanya dimanfaatin para jomblo untuk menikmati lagu-lagu sedih sambil mengurung diri di kamar. Dengan begitu, kegalauan yang dirasakan oleh si jomblo bakalan meningkat. Ujung-ujungnya, si jomblo bakalan jadi puitis deh. Ternyata keren juga.

7. Jomblo
Seperti yang udah dijelasin di poin-poin sebelumnya, jomblo itu bakalan menyembunyikan identitasnya di jejaring sosial kalau udah mendekati malam minggu, karena sebenarnya ini adalah kata yang ilegal dan haram untuk diucapkan para jomblo. Sebelum mereka di-bully, biasanya para jomblo ini menyingkir duluan dari dunia maya.
Bukan apa-apa. Ejekan dan cacian yang diberikan orang-orang kepada jomblo di malam minggu itu sungguh pedih. Rasanya bakalan jleb banget. Makanya, kalau kamu ketemu sama orang-orang jomblo di kehidupan nyata, mereka bakalan cari seribu alasan untuk gak ditanyain statusnya.
Mulai dari punya pacar di luar negeri, belum bisa move on dari mantan, sampai memang lebih bahagia pas sendirian. Istilahnya sih, I’M SINGLE AND VERY HAPPY kalau kata sebuah lagu yang terkenal di kalangan jomblo. Makanya, jomblo itu, lebih senang disebut single. Ini sebagai kamuflase supaya si jomblo gak kelihatan terlalu hina di dunia per-pacar-an.

Hal yang sangat diinginkan para wanita saat menjalin hubungan

Menjadi orang yang diinginkan adalah perasaan yang luar biasa. Apalagi ketika itu berasal dari orang yang sangat mencintai kita. Oleh karena itu, ketika seorang pria ingin bertemu, ingin melakukan sesuatu yang spesial, atau melakukan sesuatu demi wanita tersebut, kadang terasa begitu besar melebihi kado, bunga atau apapun.

Pasangan Yang Juga Bisa Jadi Teman

Hubungan cinta yang menyenangkan adalah ketika pasangan kita juga bisa jadi teman yang seru, namun juga di saat sendu. Jadi, bertemu bukan hanya untuk kencan, namun saling menemani dan berbagi. Di masa tua nanti, kita dan pasangan akan saling menemani. So, let’s be friend and lover.

Menjadi Istimewa

Para wanita tahu bahwa yang namanya laki-laki pasti bisa tertarik melihat wanita cantik lainnya. Namun tentu saja, wanita ingin menjadi yang paling istimewa dan pesonanya tak terkalahkan oleh siapapun. Bukan hanya masalah penampilan, namun juga perhatian. Bagaimana seorang pria menghargai dan menghormati wanita yang telah menjadi kekasihnya dengan tidak bermain-main dengan wanita lain, hal itu sudah cukup membahagiakan.

Hubungan Yang Jujur

Semua orang takut menerima sebuah kebohongan. Wanita pun demikian. Oleh karena itu banyak di antara wanita menginginkan hubungan yang jujur dan setia. Beberapa kisah cinta kerap mengorbankan kesetiaan wanita, oleh karena itu hubungan yang jauh dari kebohongan adalah salah satu cita-cita mereka.

Siapa yang tak bersyukur ketika mereka ternyata berlabuh dalam cinta yang sejati. namun cinta sejati itu tak hanya didapatkan. Bila tak dijaga, ia akan kering dan gugur. Selain menjaga keempat hal di atas, jangan lupa untuk tetap saling menghargai dengan pasangan Anda. Good luck to find true love on your life.

Tips Selingkuh Aman bagi Wanita dan pria dikutip terselubung.in : 

1. Jangan menyimpan nomor kontak si dia di handphone dengan nama asli selingkuhanmu, jika perlu di hapal aja ya.

2. Jika kamu pengguna hape symbian, mungkin dengan mudah anda bisa mengunci file-file penting di hp mu termasuk pesan dengan menggunakan sebuah aplikasi, misalnya dengan aplikasi hide sms, applocker dll. Namun jika kamu pengguna hp non symbian, berarti kamu harus siap-siap repot untuk menghapus sms-sms selingkuhanmu. Kalo tidak, kamu tau resikonyakan?

3. Ketika kamu bersama pacar atau pasanganmu, dan tiba-tiba hapemu berdering, ga usah panik, kalo perlu jangan meninggalkan atau bergeser dari dia. Bisa curiga lho!

4. Jujur ke selingkuhan kalo kita udah punya pacar. Ini hal pertama harus kita lakukan, jadi dia nggak bakal nuntut kita macem-macem. Kalo dia ngga mau nerima keadaan kita yg udah ngga single, berarti dia ngga mau jadi selingkuhan kita.

5. Jangan selingkuhan sama yg dia kenal juga. Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, bisa-bisa dia merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.

6. Punya SIM CARD lebih dari satu. Mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan.

7. Jangan terlalu mengenal keluarganya. Bukan apa-apa, kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman ato sodaranya kenal sama pacar dia yg asli, kalo diaduin bisa bubarkan?

8. Prioritas pertama tetap pacar lho! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma utk have fun aja.

9. Jangan hangout di tempat yg sama. Ini penting nih, kali aja, pelayan ato tukang parkir di sana mengenali kita, trus kalo suatu saat dia melihat kita ke sana dgn orang yg beda, bisa jadi pertanyaan orang banyak tuh!

10. Kasih kode ke dia. Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar ngga sms ato ngga telfon-telfon kita, dengan begitu kita ngga harus bingung dan dia pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.

11. Punya panggilan sayang yg sama. Ada baiknya panggilan itu disamakan, jadi kamu ngga bakal kaku dan ngga akan salah nyebut.

12. Jangan naruh foto-foto selingkuhan di HP. Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu. Makanya, jangan sesekali nyimpan foto selingkuhan di HP deh, apalagi kalo kamu sering menaruh HP di sembarang tempat.

13. Jangan berubah sikap ke pacar. Kalo biasanya kamu ngga romantis, jangan tiba-tiba kamu jadi romantis, dia bisa curiga kok kamu berubah sikap. Dia pasti akan menduga kalo kamu berbuat manis karna kamu punya salah.

Catatan: selingkuh itu berbahaya, selingkuh itu tidak baik. Jadi jika saat ini kamu sedang memiliki selingkuhan, apalagi yang sudah punya istri atau suami silahkan tinggalkan kisah terlarangmu. Tetapi jika kamu tetap ingin melanjutkan kisah perselingkuhanmu, silahkan aja…

Tips dekatin cewek di dalam Bus 

Kali ini idwanita.com juga akan share tentang bagaimana sih cara tepat pedekate ama cewek cantik yang ada di dalam bus. Nih tips kali ini akan kita coba bahas, tip ini bisa anda gunakan saat bertemu dengan cewek cantik di dalam Bus :

Tips dekatin cewek di dalam Bus


Bahasa Tubuh
Loe bisa melihat apakah cewek yang duduk atau berdiri di sebelah mau untuk diajak bicara atau tidak. Perhatikan dengan seksama bagaimana cara dia duduk. Jika dia menyesuaikan bahunya untuk menghadap ke Loe, ya Loe boleh berbahagia untuk bisa mengajaknya mengobrol.

Kontak Mata
Jaga pandangan Loe untuk selalu menatap matanya, bukan bagian mulut atau bagian yang lebih rendah lagi. Sebuah pandangan dari mata ke mata yang cepat dan senyuman dapat membuat seseorang merasa nyaman. Ingatlah untuk tidak melihat ke arah lain saat Loe ngobrol (ini mengindikasikan kalo Loe gak tertarik berbicara dengannya), melihat ke bawah (ini membuat Loe terlihat gugup), atau menatapnya ketika Loe berpikir dia tidak melihat (doi benar-benar bisa lihat Loe).

Topik Bahasan
Setelah berhasil menguasai panggung, udah saatnya Loe melemparkan pertanyaan-pertanyaan terbuka. Contohnya nih “Gue baru pertama kali nih lewat daerah sini. Loe tau tempat nongkrong yang asik gak?” Jika Anda berpikir sudah berhasil mengambil hatinya, beranikan diri Loe buat tukeran nomor handphone. Bisa jadi gadis manis yang Loe temui di tengah himpitan penumpang bis ibukota adalah tulang rusuk Loe yang ilang Bro.

5 Tanda kamu itu wanita membosankan


Berikut ini adalah ciri - ciri kamu wanita membosankan apa tidak :
Bahagia Saat Teman Membatalkan Janji Ketemu

Hari Minggu nanti ada acara ketemu dengan teman lama dari luar kota. Teman Anda begitu antusias karena lama tidak bertemu Anda. Namun tiba-tiba, dia terpaksa membatalkan janji ketemu karena ada keperluan mendadak yang harus diselesaikan. Bukannya sedih karena tidak jadi bertemu, Anda malah senang karena tidak perlu repot bertemu dengannya.

Jarang Jalan-Jalan Atau Liburan

Anda sangat jarang liburan ke luar kota atau bahkan sekedar jalan-jalan ke tempat wisata dalam kota, mall atau rumah makan yang baru buka. Anda lebih sering menghabiskan waktu di rumah dan sering menolak jika diajak pergi. Jika Anda memang sedang butuh waktu sendiri, hal ini wajar. Namun jika sering terjadi, itu yang harus dipertanyakan.

“Kabarku ya gitu-gitu aja,”

Saat orang lain bertanya tentang kabar Anda, Anda bingung menjawabnya, karena hidup Anda seolah tidak berubah dan begitu-begitu saja.

Anda Terlalu Serius 

Hidup itu menyenangkan, ada banyak hal yang tidak perlu dipikir secara serius dan bisa membuat tertawa. Namun bagi Anda, semua hal terasa begitu serius. Anda sangat sulit menerima perubahan dan ingin semua hal berjalan seperti yang Anda pikirkan. Padahal perubahan dalam hidup adalah bagian dari warna-warni kehidupan.

Sering Kritik Ini Itu

Karena Anda tidak suka perubahan, maka Anda sering mengkritik ini dan itu. Bagi orang lain, perubahan dan inovasi baru adalah kegembiraan, namun bagi Anda, itu adalah sebuah hal yang lebih banyak negatifnya.

Sebenarnya para lelaki itu budak nya para wanita loh mau tau buktinya nih cek ulasan di bawah ini : 


1. Cewek di Malem Minggu
Cowok selalu menjadi BUDAK CEWEK, kalau nggak percaya pergi aja ke mall manapun saat malam minggu, (sampai detik ini rata-rata orang berpacaran saat malam minggu) lihat orang-orang yang lagi pacaran. Pasti ceweknya di depan grasak-grusuk mau belanja sedangkan si cowok di belakangnya dengan muka lesu bilang “Sayang kapan sih kita pulang ?”

Cewek itu mengharuskan kita selalu ada untuk mereka, terutama saat malam minggu , kita diharuskan untuk menghabiskan waktu bersama pacar kita. Dan ketika kita punya rencana lain, si cewek akan membuat cowoknya memilih antara rencana lain itu atau dirinya. Contohnya seperti ini :

Malam minggu, Seorang cowok sedang menelpon ceweknya…:
Cowok: Halo, sayang maaf ya aku gak bisa malem mingguan sama kamu, soalnya aku mau nonton bola.
Cewek: Jadi… kamu lebih milih nonton bola daripada aku ?!!
Cowok: Yah, gak gitu juga. Oh iya, aku lupa, aku juga harus pergi sama mamaku..
Cewek: Jadi… kamu lebih milih mama kamu daripada aku ?!!
Cowok: Aduh, ya udah deh, sayang..aku ke rumah kamu sekarang ya..
Cewek: Jadi… kamu lebih milih rumah aku daripada aku?
Cowok: ……


2. Cewek Ngambek
Cewek juga makhluk yang sering ngambek. Kalau cowok gagal “ngertiin mereka” (terutama saat si cewek sedang Menstruasi), cewek-cewek ini pasti hobi banget ngambek dan marah. Mereka ngambek di Mall, di rumahnya, di sekolah, di kampus, di mana-mana.

Satu hal yang perlu di ingat cowok cowok yang sedang membaca artikel ini adalah : Jangan pernah bikin cewek ngambek di mobil. Kenapa? Karena cewek yang ngambek di mobil punya permainan psikologis yang cukup licik :

Cewek lagi sebel sama cowoknya. Cowoknya kebingungan:
Cewek: Kamu tuh ya, kamu nggak pernah ngertiin aku!
Cowok: maaf sayang, aku tuh ga tau, kamu gak suka aku ngupil di depan kamu.
Cewek: Ihhhh ngelawan lagi….
Cowok: Aku nggak ngelawan sayaaaang….
Cewek: DIAM KAMU!!!!
Cowok: i..iya sayang…
Cewek: Emang bener kata orang… Cowok tuh Bajingan! Kamu Bajingan!
Cowok: AKU BUKAN BAJINGAN!!
Cewek: BERARTI KAMU HOMO!!!
Hening …
Cowok: Yaudah yaudah, kamu jangan marah dong..
Cewek: Turunin Aku Sekarang!!
Cowok: Lho ? Maksud ka -
Cewek: Turunin Aku Sekarang!!
Cowok: Turunin kenapa tu -
Cewek: Turunin Aku Sekarang!!!!!!!!!
Cowok: Ya udah… iya iya aku turunin dimana?
Cewek: KOK KAMU TEGA MAU NURUNIN AKU!!!
Dan nyatanya sudah banyak cowok yang menjadi korban ” Turunin Gue ajah! ” ini. Jadi berhati-hatilah


3. Putus
Di saat kita merasa bahwa hubungannya udah gak cocok, pasti lambat laun cowok minta putus. Tapi, satu hal yang banyak orang gak sadar adalah : Cowok susah buat mutusin cewek !! Jauh berbeda dengan cewek kalau mutusin cowok. Berikut adalah contoh apa yang terjadi kalau cewek mutusin cowok

Telepon berbunyi. Cowok mengangkat telepon
Cowok: Halo…
Cewek: Halo..
Cowok: Iya? ini kamu, sayang?
Cewek: Iya ini aku lah, bego!
Hening..
Cowok: Ke- Ke Kenapa sayang?
Cewek: Kita udah nggak cocok.
Cowok: Lho ? Maksud kamu ?
Cewek: Kita putus !!
Cowok: Lho ? sayang ?
Cewek: KITA PUTUS!!!! Plak !! Telepon Ditutup
Cowok: Sayaaaaaaaaaaaaaaaaang..
Putus dengan mengenaskan …

Lihat bagaimana begitu gampangnya cewek mutusin cowok. Di sisi lain, beginilah yang terjadi kalau cowok mau mutusin cewek.

Telepon Berbunyi, Cewek mengangkat telepon
Cewek: Halo…
Cowok: Halo… Sayang, ini aku
Cewek: Iya aku tahu lah, Bego !
Cowok: …..
Hening
Cowok: Sayang….
Cewek: Iyaaaa?
Cowok: Anu..aku mau ngomong sesuatu…
Cewek: Apaaaa?
Cowok: Kayaknya… kita udah nggak cocok deh.
Cewek: Maksud kamu ?
Cowok: Kita kayaknya… Harus… Putus…
Cewek: Tunggu dulu…. Tunggu dulu….
Hening …
Cewek: Kamu mau putus sama aku?
Cowok: Iya…..
Cewek: Kenapaaa?
Cowok: Abis kamu marah marah terus…
Cewek: Aku marah gara-gara apa ?
Cowok: Gara gara… uhhh… gara-gara… aku?
Cewek : Nah jadi siapa yang salah ?
Cowok: Aku?
Cewek: Nah jadi putus gak?
Cowok: Eng… Enggak..
Cewek: Kamu harus berubah ya!
Cowok: Iya sayang..
Klik… Telepon ditutup ..
Enggak jadi putus ..

Selain itu masih banyak pula kelakuan wanita, yang bisa bikin cowok-cowok jadi pembantunya cewek.


4. Tanya Perubahan Fisik
Lagi romantis romantisnya pacaran, si cewek ngeluarin penyataan aneh, si cowok kebingungan jawab..
Cewek: yaaang aku gendut yah ?
Cowok: Gak ko, Kamu langsing, Sora aoi mah lewat deh !
Cewek: BOHONG !! Sora Aoi siapa ?
Hening
Cowok: tu.. tu.. emm.. uhh.. Artis hehehe.. beneran yang kamu langsing deh..
Cewek: Aku gak suka cowok pembohong!! Lebih baik kamu jujur!
Hening…
Cowok: Iya iya….. kamu gendut..
Cewek: JADI AKU INI GENDUT ?
Cowok: …..

Jadi kamu udah mengalami semuanya belum? Nah semoga cewek kamu gak seperti itu ya! Cewek ababil yang menyiksamu sampai tekanan batin. Akhirnya berhenti mencintai cewek dan membuat kamu menjadi MAHO. Kalau dendam membuatmu akan menjadi BAJINGAN.


Penyakit menyerang wanita karir dan alasan cewek menyukasi pria - pria "Nakal"

Siapa sih yang tidak menyukai hadiah yang diberikan oleh orang lain kepada kita, apalagi hadiah itu sesuatu yang benar - benar lagi kita idam - idamkan.

Namun tidak selamanya hadiah itu memberikan kesan senang dan suka dari para penerima hadiah, karena mungkin saja hadiah itu merupakan hadiah yang tidak disukai. Posisi tidur wanita yang bikin pria makin bergairah.

Dan kalau bicara soal hadiah - hadiah an...biasanya wanita yang sering dapat hadiah, biasanya wanita yang sering dapat hadiah dari pacar, maupun hadiah dari teman. Dan yang akan dibahas kali ini dari terselubung.in adalah jenis hadiah yang tidak disukai oleh wanita.
Berikut 5 hadiah yang tidak disukai oleh wanita dari laki - laki :


1. Boneka
Boneka memang identik dengan wanita, namun jangan berpikir bahwa semua wanita pasti akan senang jika diberi hadiah boneka. Pada kenyataannya kebanyakan wanita tidak suka jika diberi hadiah boneka dari pacarnya. Jadi, coba lah untuk mencari barang lain yang disukainya.

2. Perhiasan
Kebanyak wanita memang sangat suka dengan perhiasan, tapi bukan berarti semua perhiasan bisa dijadikan hadiah oleh para pria. Wanita sangat tidak suka jika diberi hadiah yang berharga murah, karena menurutnya tidak elegan dan tidak trendi. Jadi, jika kamu tidak mampu memberi hadiah mahal, lebih baik jangan memberi perhiasan sebagai hadiah.

3. Foto dalam bingkai
Selain terkesan sederhana, memberi hadiah foto kamu dan dia di dalam bingkai bukan merupakan hadiah yang disukai wanita. Malah hadiah semacam ini sangat dibenci oleh wanita, jadi, jika ingin memberi hadiah semacam ini sebaiknya kamu harus berpikir dua kali.

4. Member pusat kebugaran
Menjadi member di sebuah pusat kebugaran bukan hadiah yang baik untuk pasangan. Malahan hadiah ini akan menjadi malapetakan bagi kamu sendiri. Karena wanita akan berpikir bahwa kamu secara tidak langsung telah menghina tubuhnya, dengan maksud mengatakan bahwa dia sudah gemuk. Meskipun kamu tidak ada niat seperti itu, tapi wanita tetap saja akan berburuk sangka pada mu.

5. Voucher
Kebanyak wanita pasti tidak akan suka jika diberi hadiah voucher dari kekasihnya. Karena menurut wanita itu merupakan barang yang gampang untuk didapatkan, jadi wanita menganggap pria tidak berusaha untuk mencarikan hadiah untuknya.

Semoga bermanfaat : Baca juga Kehidupan sex wanita suku Mosuo di china.

5 jenis hadiah dari pria yang tidak disukai wanita

Tentunya para wanita senang dengan berbagai pujian dan kata - kata romantis, hingga banyak wanita yang sangat senang dengan berbagai ungkapan romantis dan kata - kata pujian yang romantis. Baca artikel berikut ini Wanita lemah jika disuguhi dengan kata - kata romantis!

Nah kali ini kita akan membahas perkataan - perkataan sensitif yang tidak disukai oleh para wanita single, mungkin karena wanita single itu sangat sensitif karena banyak hal yang mengganggu dipikirannya. Hal yang mengganggu itu mungkin persepsi yang muncul dipikirannya karena kata - kata negatif dari teman - temannya.
Berikut ini contoh kata - kata dari terselubung.in yang menyakitkan dan mungkin tidak disukai oleh para wanita single :


5 hal yang paling dibenci dan tidak ingin didengar oleh wanita single. 

“Mungkin usahamu belum maksimal.”
Pernyataan seperti ini bisa terkesan terlalu menghakimi. Wanita yang masih single bisa sangat tersinggung jika masalah jodoh yang belum datang juga disebabkan karena usahanya yang belum maksimal mencari sang pujaan hati.

“Kamu terlalu pemilih.”
Apa yang salah dengan menjadi pemilih, toh aku berhak mendapatkan yang terbaik, kan? Wanita yang masih single mungkin akan memberikan tanggapannya seperti itu ketika ada orang yang berkomentar kalau dirinya terlalu pemilih. Dan, ya ini bisa jadi sangat tidak menyenangkan.

“Kamu terlalu sibuk.”
Pernahkah, Ladies, mendengar pernyataan seperti ini dari sahabat atau orang terdekat Anda? Pernyataan seperti itu seolah-olah menyalahkan sang wanita karena terlalu memikirkan urusan lain, sampai-sampai tak sempat mencari atau menemukan jodoh.

“Pakai Make-Up, dong!”
Menjaga penampilan memang penting, tetapi tak perlu juga mengatakan hal tersebut ke wanita yang masih single. Pernyataan seperti ini biasanya terkesan memojokkan sang wanita dan seolah kesalahan belum bertemu jodoh adalah karena ketidakmampuannya untuk tampil menarik.

“Buruan nikah!”
Ah, ini dia pernyataan yang biasanya sering membuat telinga wanita single gampang panas. Pernyataan yang berkaitan dengan pernikahan bisa sangat mengintimidasi wanita single.

Jika ada sahabat atau orang terdekat Anda yang masih single dan belum menikah, sebaiknya Anda menghindari berkata hal-hal tersebut atau pernyataan yang serupa dengan hal tersebut. Jika ladies sendiri yang masih single dan mendapati pernyataan tersebut diberikan kepada Anda, maka anggap saja sebagai sebuah bentuk perhatian. Atau kalau perlu sampaikan atau komunikasikan langsung perasaan Anda terhadap pernyataan tersebut.


Semoga artikel ini bermanfaat : Baca juga Wanita gemuk di negara ini merupakan lambang kecantikan.

5 kalimat yang tidak ingin didengar oleh wanita single

Hal pertama yang kita lakukan merupakan hal yang tergolong unik dan berbeda dan berkesan. Mengapa demikian karena hal pertama ini merupakan sesuatu yang belum pernah kita lakukan, dan kita hendak melakukannya. 5 bra wanita paling aneh di dunia.

Pasti ada rasa penasaran, deg - degan was-was mungkin...hal ini wajar - wajar saja. Karena hampir semua orang mengalami hal yang sama di seluruh belahan dunia ini. Semua pasti mengalami hal - hal pertama dalam hidup mereka, contohnya hari pertama sekali kerja pasti deg - degan, hari pertama sekali berpacaran, hari pertama sekali berduaan bersama istri (malam pertama).
Nah kali ini idwanita.com akan memberikan informasi sepuar trik yang perlu diketahui oleh para wanita ketika pertama sekali berpacaran, trik dari terselubung.in untuk mengatasi kegugupan atau kecanggungan saat berpacaran pertama.


1. Trik I Cari Tempat yang Tepat
Hindari memilih lokasi kencan di tempat yang ramai dan terlalu berisik. Akan jadi tidak menyenangkan jika Anda dan dia tidak bisa mendengar omongan masing-masing. Tak harus romantis, tapi pilihlah tempat di mana Anda bisa duduk berbincang dengan nyaman. Bisa di kedai kopi, bahkan taman.

2. Trik II Perhatikan Topik Pembicaraan
Beri ia waktu bicara tentang kehidupannya. Baik itu keluarga, hewan peliharaan, ataupun hobi. Beri perhatian pada semua ucapannya, dan bersikap seolah Anda tertarik. Selain itu, hindari topik percakapan yang terlalu berat, seperti agama atau politik jika tak mau berakhir canggung. Sebisa mungkin, hindari juga pembicaraan yang bisa memancing perdebatan. Angkat topik ringan dan lucu sehingga Anda bisa tertawa dengannya.
3. Trik III Perhitungkan Hal Kecil
Saat membayar bill di restoran bisa juga bisa membuat momen canggung, jika Anda tak bisa menempatkan diri. Jika tagihan datang, jangan diam saja dan berharap si dia yang bayar. Bisa-bisa ia jadi malas dengan Anda. Tak ada salahnya mengambil inisiatif untuk membayar makanan atau tiket nonton. Tapi, jika ia memaksa membayar semua, Anda bisa traktir si dia dessert setelahnya. Dengan begitu, Anda akan terlihat sebagai wanita mandiri dan tidak tergantung pada orang lain.

4. Trik IV Buat Lelucon Segar
Agar kencan tak berakhir suram, sebaiknya siapkan bahan gurauan atau cerita menarik. Topik ini bisa dari pengalaman Anda atau bahkan spontan dari keadaan sekitar. Jangan takut untuk membiarkan ia tahu tentang diri Anda sebenarnya lewat cerita-cerita lucu itu. Hal ini akan membuat Anda makin dekat satu sama lain.
5. Trik V Beri Pertanyaan
Ingin kencan seru dan menyenangkan? Usahakan agar percakapan terus berlangsung. Anda bisa memancingnya untuk bercerita dengan mengajukan pertanyaan. Tapi hindari topik tentang mantan, yang membuat Anda terlihat terlalu ingin tahu. Setelahnya, Anda bisa balik memintanya untuk melemparkan pertanyaan pada Anda. Oke, semoga tips-tips di atas bisa bermanfaat.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan artikel ini bisa dijadikan sebagai pedoman dan referensi untuk berpacaran dengan pacar pertama. Baca juga Parade wanita berbikini terpanjang di dunia.

5 Trik bagi wanita agar tidak gugup saat kencan pertama

Kali ini idwanita.com akan membahas tentang jenis - jenis perilaku wanita yang bikin para kaum adam sebel....sebel deh cinnn...wakakaka....wanita aja bisa nyebelin yah....gimana pria....Tapi ngemeng2 nih memang benar kok kadang sifat wanita itu bisa begitu nyebelin loh...apalagi pada saat digebetin....abis dah tuh pria dikerjain.

Sekalipun sebenarnya ada banyak sekali wanita - wanita yang tidak nyebelin atau tidak mnjengkelkan, banyak juga wanita yang tampil anggun, manis dan cantik luar dan dalam. (Karakter dan penampilan)bahkan banyak juga wanita hebat di dunia ini yang tampil menawan di bidang karir dan pendidikan. Contohnya Dewi Sartika menjadi pahlawan pendidikan bagi banyak kaum wanita di Indonesia.

Ada juga si nyonya kaya dari negeri tirai bambu yaitu Zhang Xing beliau adalah seorang wanita yang luarbiasa hebat di bisnis properti membuatnya menjadi seorang sosok wanita super yang mampu mengumpulkan kekayaan yang sangat banyak, dan dia juga mampu meraih rekor salah satu dari10 wanita terkaya di dunia.
wanita yang nyebelin dan mengerikan bagi pria
Nah kali ini kita akan coba bahas dan liha seperti apa sih karakter wanita yang nyebelin dan mengerikan itu dimata para lelaki :


1. Karakter pertama : Sangat Manja

Wanita pada dasarnya memang manja dan suka bermanja-manja dengan pasangannya, namun manja yang berlebihan akan membuat pria ilfeel. Anda boleh manja dan bersandar di bahunya, tetapi tidak setiap waktu Anda minta disuapi atau minta diantar olehnya ke sana kemari. Mandirilah sekali waktu, karena itu akan membuat Anda tampak hebat.

2. Karakter kedua : Sering Mengancam

Sedikit-sedikit minta putus, sedikit-sedikit mengancam akan bunuh diri. Tipe wanita seperti ini awalnya memang bisa menarik rasa simpati, namun jika dilakukan terus-menerus, pria akan menyerah karena Anda seolah tidak punya semangat hidup dan tidak bisa berjuang, bisanya hanya mengancam.

3. Karakter keempat : Tidak Merawat Dirinya Sendiri

Sebagai wanita, Anda harus bisa merawat diri sendiri. Jika merawat diri saja tidak bisa, bagaimana nanti Anda merawat suami dan anak-anak. Tidak harus pakai makeup mahal atau baju merek terkenal. Asalkan penampilan Anda bersih, rapi dan sopan, itu cukup. Tidak mau kan jika ada pria kabur gara-gara Anda bau badan.

4. Karakter kelima : Super Cuek

Pria suka wanita yang perhatian, karena di sanalah letak kekuatan wanita. Saat menjalin sebuah hubungan, cinta saja tidak cukup, harus ada usaha yang keras agar dua orang ini tetap bersama, salah satunya dengan memberi perhatian. Jika ada wanita yang sangat cuek, biasanya pria akan kabur. Sebagai tambahan, salah satu penyebab pria yang selingkuh adalah kurang perhatian dari pasangannya.

Nah ke empat karakter diatas lebih mengarah ke karakter yang membuat para pria serem melihat wanita dan agak sungkan jadinya menemui si wanita tersebut, namun salah satu hal unik lainnya adalah nih gan, wanita yang membuat pria sangat sebel saat ngebet wanita yang kelakuannya kaya gini gan :


1. Karakter Nyebelin pertama : Si Jual Mahal

Wanita yang suka jual mahal memang memiliki daya tarik tersendiri, mereka tidak akan gitu aja memberikan ‘lampu hijau’ untuk digebet. Banyak cowok yang merasa tertantang untuk menaklukan si cewek jual mahal ini, tapi gak sedikit juga yang akhirnya keki sendiri. Minggu-minggu pertama digebet, si cewek kelihatan jual mahal, setelah lebih dari sebulan, masih tetep aja cuek banget. Di-sms balesnya seperlunya doang. Kalau kamu tanya sesuatu kayak: “lagi ngapain nih?”, nggak pernah nanya balik. Ditelfon juga bikin bingung mau ngomong apa.

Jenis yang begini suka bikin bingung antara mau ngelanjutin pedekate atau ngerasa udah ditolak duluan sebelum nembak. Tapi kalau respon dari dia benar-benar dingin dan tidak antusias, mungkin kamu emang kurang ganteng.

2. Karakter nyebelin kedua Si Banyak Mau

Kalau yang satu ini memang terkesan ‘bisa banget digebet’ di awal fase penggebetan kamu. Orangnya ramah, terbuka, suka cerita-cerita bahkan curhat. Lama-lama dia mulai minta tolong ke kamu, mulai dari hal kecil, misalnya minta dijemput atau minta dibawain makanan. Kamu sebagai laki-laki yang lemah hatinya terhadap permintaan wanita pasti akan dengan antusias meng-iya-kan permintaan tolong si gebetan kamu. Kamu bisa masukin cewek yang matre ke dalam jenis ini juga.

Nah setelah beberapa lama digebet, kok si cewek makin aneh aneh aja permintaannya, misalnya: “Eh aku minta tolong banget dong potongin rumput rumah aku, kalau sempet sekalian atap rumahku disapu dan dipel”. Kalau dia terus-terusan minta yang aneh-aneh kayak gini, mungkin kamu memang dikira pembantu-freelance.

3. Karakter nyebelin ketida Si Nempel Sana Sini

Mirip sama jenis yang kedua, cewek yang gampang nempel sana-sini itu memang terkesan ‘bisa banget digebet’. Bedanya, dia nggak tebar pesona ke semua cowok dengan alasan supaya bisa minta tolong, tapi emang bawaannya selalu pengen diperhatiin. Cewek jenis ini mudah digebet di fase awal proses penggebetan itu sendiri. Nggak sulit dideketin gitu deh.

Tapi giliran kamu udah kecantol sama dia, kamu akan menyadari bahwa ada banyak banget cowok yang lagi pedekate sama dia juga, bukan cuma kamu doang. Kalau kamu adalah seorang cowok pencemburu dan sensitif perasaannya, ngegebet cewek jenis ini bisa membuat hati kamu tercabik-cabik. Tetapi semuanya akan baik-baik aja kalau kamu memang pro poliandri.

4. Karakter nyebelin keempat Si Belum-Belum Udah Posesif

Jenis ini merupakan kontra-nya jenis nomor 3. Jenis nomor 3 kan pengennya diperhatiin, nah kalau yang jenis ke 4 ini pengennya merhatiin mulu, kadang-kadang sampai sedikit berlebihan. Dikit-dikit nanyain: “Lagi apa? Sama siapa? Ngapain? Kenapa? Gimana? Kapan?”. Mungkin pada awalnya kamu seneng, karena pertanyaan-pertanyaan yang dia lontarkan itu menunjukkan perhatian dia ke kamu. Tapi kebayang nggak sih? Belum jadian aja udah kayak gitu posesifnya, gimana kalau besok jadian beneran?

Pedekate sama cewek yang posesif itu ada serunya juga, kamu nggak perlu repot-repot mikirin topik pembicaraan, karena dia bakal nanya-nanya terus ke kamu, kamu tinggal jawab doang. Tapi kadang rasanya jadi kayak napi gitu, tiap jam harus lapor. Atau jangan-jangan kamu memang pedekate sama sipir penjara dan sebenernya kamu emang baru keluar dari penjara dan wajib lapor?

Semua karakter di atas mungkin saja penilaian tertentu dari berbagai pihak, dan belum tentu bisa di generalisir ke semua kalangan, namun mungkin saja hal diatas menjadi artikel penting bagi banyak orang sebagai referensi. Artikel di atas diperoleh dari terselubung.in, semoga artikel ini bermanfaat bagi semua. Tidak ada maksud diskriminasi disini. Wanita lemah dengan kata - kata romantis

Baca juga 10 wanita paling kurus di dunia.

4 jenis wanita yang nyebelin dan mengerikan bagi pria

Tubuh wanita pada dasarnya atau biasanya sering diungkapkan dengan kata - kata wanita sexy, wanita manis, wanita berwajah cantik, wanita bertubuh montok, body gitar spanyol, body wanita langsing, dan lain sebagainya.

Namun kali ini idwanita.com akan mencoba menyajikan topik menarik dan unik seputar tubuh wanita, tapi topik ini tidak membahas tubuh wanita sexy dan montok, tetapi yang akan diangkat adalah topik tentang body wanita yang bertubuh sangat kurus, sehingga mereka ini dinobatkan sebagai wanita paling kurus di dunia, seperti dikutip dari terselubung.in berikut ini :

1. Mischa Barton
Mischa Barton adalah salah satu aktris film berusia 27 tahun yang juga menjadi model. Barton pernah mengalami sederet kasus yang berurusan dengan kepolisian seperti mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol atau tak memiliki SIM sampai dugaan kecanduan ganja. Tapi yang cukup menyedihkan adalah ketika dia sepertinya sempat mengidap anoreksia.

Hal itu terlihat ketika Barton menghadiri fashion show Elie Saab at Palais de Tokyo yang menjadi bagian Paris Fashion Week di mana tubuhnya tampak luar biasa kurus dan membuatnya cukup jelek.


2. Keira Knightley
Memulai karir internasional di BEND IT LIKE BECKHAM pada tahun 2003, nama Keira Knightley yang juga seorang model ini semakin angkat bagian terutama saat terlibat dalam saga PIRATES OF THE CARIBBEAN.

Tubuhnya yang sangat kurus pernah membuat Knightley diduga mengalami anoreksia karena riwayat keluarganya yang mengalami hal itu. Knightley membantah rumor itu dan memilih hiatus setahun untuk kembali mencapai bobot ideal seperti saat ini.


3. Taylor Armstrong
Bintang The Real Housewives of Beverly Hills ini pernah membuat publik begitu terkejut dengan kondisi tubuhnya pada bulan April 2011 silam. Saat itu Taylor Armstrong yang kini sudah berusia 42 tahun itu kehilangan sekitar 9 kg dalam waktu dua bulan yang disinyalir karena masalah rumah tangganya. Kondisi Armstrong itu membuatnya tulang rusuknya menonjol dengan perut cekung yang membuat banyak orang takut dia mengalami anoreksia.

4. Lizzie Velasquez 
Lizzie Velasquez adalah gadis malang asal Texas yang sering diejek sebagai perempuan berpenampilan fisik paling buruk di dunia. Velasquez lahir prematur dengan bobot 0,9 kg tanpa jaringan adiposa artinya tak memiliki lemak tubuh sehingga tak bisa mencapai bobot ideal.

Meski makan seharian, Velasquez hanya mencapai bobot 26,3 kg dalam usianya yang sudah menginjak 24 tahun. Karena kondisi tubuhnya, Velasquez bahkan mengalami buta di salah satu matanya serta sindrom progeria dengan pengeriputan pada kulit.


5. Ana Carolina Reston
Ana Carolina Reston adalah salah satu model yang merasakan keburukan akibat badan terlalu kurus. Penyebab kurusnya tubuh yang dimiliki Reston adalah karena menderita anoreksia. Bahkan penyakit tersebut membuat model Brazil papan atas ini meninggal saat berusia 21 tahun dengan bobot badan hanya 40 kg.

Cont...!!!

Itulah kumpulan gambar wanita bertubuh sangat kurus versi idwanita.com. Baca juga Sejarah pembalut wanita.

10 wanita bertubuh sangat kurus di dunia

Dunia selebritas merupakan dunia yang dipenuhi dengan berbagai hal - hal nyentrik dan unik, dunia musik atau dunia entertain erat kaitannya dengan hal - hal kreatifdan menabjubkan yang membuat banyak orang tertegun dan kagum dengan karya - karya orang - orang seni ini.

Salah satu dunia entertain yang paling bergelimang dengan berbagai hal - hal nyetrik adalah dunia musik, para pemusik atau musisi akan berjuang keras untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari para fans. Nah cara mereka untuk mendapatkan perhatian dari para fans inilah yang menjadikan dunia ini unik dan penuh dengan seni.

Demikian halnya dengan para wanita yang berkarir di bidang seni atau art, banyak dari mereka mencoba melakukan hal - hal ekstrim dalam berkarya, misalnya nih Parade wanita berbikini terpanjang di dunia. Parade tersebut dipenuhi oleh wanita - wanita berbikini yang dikumpulkan dari berbagai daerah untuk mendapatkan perhatian dunia, dan akhirnya mereka pun dinobatkan sebagai pemegang rekor parade wanita berbikini terpanjang di dunia.

Nah topik kali ini akan membahas 5 koleksi bra wanita yang paling aneh di dunia, koleksi bra para wanita ini membuat mereka dikenal oleh dunia dengan keanehan bra yang mereka pakai, karena branya bener-bener berbeda dengan para bra lainnya, want to know it ?? yuk lihat di bawah ini.

5 koleksi bra wanita paling aneh di dunia : 


1. Kesha 
Wanita yang satu ini memang sensasional. Dia gemar sekali mengeluarkan pernyataan-pernyataan aneh dan tak terduga. Salah satunya, ketika dia bilang dia membuat bra dari gigi penggemarnya.

“Aku meminta penggemarku mengirimkan gigi mereka, dan aku mendapat sekitar seribu gigi manusia. Aku membuatnya jadi hiasan di bra, hiasan kepala, cincin dan kalung. Aku memakai semuanya!” tutur Kesha seperti dikutip dari Huffington Post.




2. Katy Perry 
Wanita yang satu ini tidak bisa diremehkan. Katy Perry pernah muncul dengan berbagai model bra dan selalu, selalu berwarna-warni cerah. Dia punya bra model cupcoke, rol film, bahkan yang bisa berputar dan mengeluarkan sejenis whipped cream! Sangat heboh!

“Aku memakai banyak sekali bra gila atas nama fashion dan kecantikan! Timku memasang begitu banyak hal di bra-bra-ku dan membuatku memakainya di tempat terbuka,” kata Katy kepada Belfast Telegraph, seraya mengakui hal yang sama dia lakukan juga pada rambutnya.


3. Lady Gaga 
Dalam salah satu shownya, Lady Gaga yang memang suka memamerkan kulit tubuhnya ini muncul dengan bra kulit hitam lengkap dengan dua senjata terpasang. Aneh sekali melihatnya!

Tentu saja senjata itu cuma mainan yang terbuat dari plastik, namun pemakaian tersebut memicu kontroversi, lantara Gaga mengenakannya setelah pemerintah Amerika berdiskusi tentang kepemilikan senjata di negara adidaya tersebut, pada akhir 2012.

“Gaga seolah menyampaikan pesan, dia setuju dengan senjata dan kekerasan. Entah dia tak sadar atau memang tak peka,” tukas Ladd Everitt dari koalisi yang menolak kekerasan.


4. Avril Lavigne 
Pada 19 September 2013, si Skater Girl mengejutkan publik dengan menampilkan bra berduri. Barangkali, yang di ingatan masyarakat adalah ketika Avril Lavigne memakai kaos dan dasi.

Lebih unik lagi, Avril menumpuk bra itu dengan baju terusan bermotif militer yang jelas kebesaran untuknya. Entah apa yang dilakukannya, mungkin untuk video klip atau sejenisnya, namun Avril bangga memamerkan bra-nya.


5. Madonna 
20 tahun sebelum bra-bra kreatif itu tadi dikenakan penyanyi-penyanyi masa kini, adalah Madonna yang sudah memakai bra berbentuk bustier di atas panggung.

 Seperti biasa, dia memang pelopor. Pada 2011, bustier bra hitam yang dikenakan Madonna tahun 1988 dilelang, dan terjual seharga 817 juta rupiah. 22 tahun kemudian, Madonna kembali mengenakan kostum yang sama, tetapi sudah dimodifikasi.

Itulah 5 koleksi bra wanita paling aneh di dunia, dan ternyata koleksi itu dimiliki para wanita - wanita terkenal yang berkarir di dunia seni musik. Baca juga 7 vokalis wanita paling cantik di dunia

Source : terselubung.in



5 koleksi bra wanita paling aneh di dunia selebriti

Wanita itu memang unik gan, mengapa unik, karena gak ada habis - habisnya kita nge bahas topik tentang wanita unik. Kali ini idwanita akan mengangkan sebuah toipk yang tidak kalah menarik dengan artikel unik tentang wanita lainnya di blog ini.

Topik yang akan diangkat kali ini adalah topik tentang Bahasa tubuh unik yang dimiliki wanita dan disukai para pecinta wanita [ Pria ]. Banyak sekali teori dan opini masyarakat tentang bahasa tubuh, dari sekian banyak bahasa tubuh yang ada, bahasa tubuh wanita merupakan bahasa tubuh yang unik, mengapa unik karena bahasa tubuh wanita bisa memberikan banyak makna dan arti yang berbeda. Tergantung bagaimana cara kita menafsirkan bahasa itu.
picture source : google.com
Wanita yang memainkan bahasa tubuhnya untuk berkomunikasi terlihat dari gerak - geriknya yang mengatakan sesuatu tapi hanya dengan menggunakan bahasa tubuh. Sementara ada juga bahasa tubuh yang digunakan para wanita untuk menggoda dan menarik perhatian para lelaki, dan inilah 10 bahasa tubuh wanita yang disukai para lelaki [ Sumber : http://www.terselubungi.com ] :


1) Memutar kepala dan menguak rambut 
Ini merupakan suatu 'gerakan yang menggoda' saat seorang wanita berada dekat pria yang disukainya. Kepala digerak ke belakang sambil tangan menguak rambut dari muka atau bahu. Gerakan ini menunjukkan bahwa sang wanita mempunyai minat kepada diri si pria.

2) Memainkan, membasahi bibir dan membuka sedikit mulut 
Bibir wanita lebih menarik karena ia berbeda dari bentuk bibir pria. Memonyongkan bibir dan menggunakan liptik bewarna sedikit norak untuk menambah daya pikat. Sebab itulah, sebagian pria berpendapat lipstik merah paling menarik.

3) Sedikit sentuhan tubuh 
Wanita memiliki lebih banyak sensor saraf dibandingkan pria, membuat mereka begitu sensitif terhadap sentuhan. Pria melihat gerakan tubuh wanita seperti meraba-raba dirinya sendiri yaitu pada bagian paha, tengkuk atau leher adalah sesuatu yang seksi, terlebih lagi , jika seorang wanita itu menghampirinya sambil menyentuh tangan, bahu atau bagian tubuh si pria.

4) Bahu yang terangkat 
Bahu yang terangkat menonjolkan bentuk bulat dan lekuk tubuh wanita. Maka untuk wanita biasakan sesekali melihat ke belakang untuk menonjolkan bagian dada. Penelitian menunjukkan kebanyakan pria akan termangu pemandangan tersebut, maka sang wanita harus mengulanginya beberapa kali.

5) Mengusap objek bulat 
Mengusap atas benda berbentuk bulat adalah suatu gerakan luar sadar yang mencerminkan pemikiran wanita. Misalnya, ketika wanita mengusap keliling gelas minuman Anda, si pria secara simboliknya akan mencoba menarik perhatian Anda sehingga dia sendirimengusap-usap kunci mobil atau apa saja barang miliknya yang berada dekatnya.

6) Mengangkat Pinggul 
Bukti medis menunjukkan wanita yang sedang subur memiliki rentang (ukuran panjang) pinggang ke pinggul 70% (ukuran pinggang adalah 70% lilitan pinggul), ini seperti bentuk gitar dan terbukti sebagai faktor tarik seks paling hebat ! Jangan putus asa jika Anda tidak memiliki kisaran ideal ini. Jongkok atau naikkan sebelah pinggul untuk mendapatkan efek yang sama.

7) Melenggokan Pinggul 
Wanita memiliki pinggul dan ruang di antara kaki yang lebih lebar dibandingkan pria. Artinya, ketika seorang wanita itu berjalan, dia menampilkan lenggok yang menonjolkan bagian punggung. Pria tidak bisa berjalan seperti itu sebab itulah lenggok wanita merupakan fitur perbedaan seks paling menonjol. Pria mudah terangsang akan lenggok jalan wanita yang menggoda.

8) Memainkan telepon 
Wanita yang tertarik dengan seorang pria akan secara sengaja mengungkapkan bagian kulit paling lembut lagi licin yaitu pergelangan tangannya kepada pria tersebut.

9) Mempertahankan ketertarikan pria 
Penelitian menunjukkan kebanyakan pria khawatir untuk menyentuh tas wanita, apalagi membukanya. Ia dianggap barang pribadi, ibarat cerminan tubuh wanita. Maka, ia menjadi suatu pertanda kuat ketika wanita menaruh tas di sebelah si pria untuk menarik minat sang pria.

10) Memainkan lutut 
Silangkan kaki sambil lutut merupakan bahasa tubuh yang luar biasa menarik perhatian pria. Sang wanita biasanya juga akan sedikit bebas mengobrol sambil memberi kesempatan untuk mengungkapkan sedikit paha secara tidak sengaja.

Itulah kira - kira 10 bahasa tubuh wanita yang disukai para lelaki, namun hal diatas hanya opini, tergantu bagaimana anda mendefenisikannya sendiri.
bahasa tubuh wanita
Baca juga !!! 6 penyebab mengapa wanita menjadi lesbian.



10 bahasa tubuh wanita yang disukai para lelaki

Penyuka sesama jenis [Lesbian] merupakan sebuah gaya hidup baru dikalangan masyarakat jaman sekarang ini, mendengar kata lebian saja mungkin hampir di seluruh pelosok dunia sudah tidak asing lagi. Wanita yang menyukai sesama jenisnya dan melakukan hal - hal yang bersifat sexual mereka inilah yang disebut lesbian.

Namun menurut berbagai sumber yang kami kutip dari terselubung.in ada 6 faktor utama yang mempengaruhi mengapa mereka ini menjadi penyuka sesama jenis. Ada udang di balik batu # loh..... ada penyebab mengapa para wanita cantik rupawan tersebut menjadi lesbian. Pengentau 6 hal tersebut, silahkan cek di bawah ini.

6 alasan mengapa wanita menjadi lesbian : 

1. Untuk merasakan sesuatu yang berbeda

Hal ini cenderung sulit dijelaskan karena sering kali bukan ketertarikan seksual yang dirasakan. Ketika melihat perempuan lain yang cantik, pintar, dan wangi, seperti apa ya rasanya berdekatan dengan dia? Mengapa pria begitu terobsesi dengan payudara perempuan? Apa yang dirasakannya saat bersentuhan dengan titik sensitif perempuan tersebut? Apabila perempuan bisa mengagumi keindahan tubuh perempuan lain, bukankah itu berarti lebih mudah pula memberikan dan merasakan sentuhannya?

2. Wanita bisa diajak Nyambung secara emosional dan verbal

Tentu Anda tahu bahwa pria sering kali sulit memahami wanita. Oleh karena itu, eksperimen dengan sesama perempuan sering kali berangkat dari kemampuan perempuan saling memahami bahasa verbal mereka. Perempuan bisa terbuka dan berbicara sejujur-jujurnya. Bukankah sebenarnya ini kunci dari hubungan seks yang baik?

3. Wanita bisa Mengobati sakit hati

Ketika baru berpisah dengan pasangannya, perempuan tentu tetap merasakan saat-saat horny. Selain sedang tak punya pasangan (pria), perempuan mungkin juga sedang tak ingin terlibat dengan pria. Maka, ia pun akan mencoba melakukannya bersama sesama perempuan, entah itu teman lama atau teman yang baru dikenal. Bagaimanapun juga, dalam seks juga ada unsur kehangatan yang didapatkan sehingga perempuan merasa didampingi seseorang yang berpihak kepadanya.

4. Wanita Lebih lembut

Perempuan memiliki bibir yang lebih lembut dan mencium dengan lembut pula. Hal ini yang membedakan dengan pria. Ketika merasa bernafsu, pria cenderung mencium terlalu “bersemangat”. Mereka juga selalu melibatkan air liur terlalu banyak saat mencium.

5. Wanita lebih pintar seks oral

Pria sering kali tidak tahu mana bagian yang menyenangkan untuk disentuh, terutama di area vagina. Perempuan, di pihak lain, tentu tahu hal ini dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan lainnya saat bereksperimen dengan seks oral. Lagi pula, tidak ada kumis yang baru dicukur sehingga terasa kasar saat menyentuh area tersebut.

6. Wanita Tidak jorok

Perempuan senang melakukannya di tempat yang bersih, dengan seprai yang baru diganti. Ketika ingin buang angin, perempuan tentu akan keluar dari kamar atau setidaknya menyingkir. Pria justru sebaliknya, cenderung buang angin sembarangan dan menganggapnya lucu.
Wanita lesbian
image source : google.com
Semoga artikel ini menambah informasi bagi anda, pengen mengetahui lebih dalam lagi tentang identitas wanita, silahkan baca lagi : 8 Masalah yang timbul jika berpacaran dengan wanita cantik

6 penyebab mengapa wanita menjadi penyuka sesama jenis

Rahasia Wanita. Wanita memang memiliki segudang rahasia yang tidakbisa diungkapkan dengan kata - kata. Dan bagi para pria yang notabene katanya memiliki sifat yang lebih sering mengandalkan logika menjadi lebih sering melakukan eksplorasi terhadap sifat - sifat wanita tersebut. Hal ini membuat para pria bekerja keras untuk mendapatkan hati dari si wanita.

Namun terkadang para lelaki tidak perlu pusing atau berpikir keras untuk mendapatkan hati si wanita atau untuk mendapatkan perhatian dari wanita tersebut. Mengapa demikian, hal ini karena ada banyak wanita yang memiliki sifat - sifat lugu atau mudah dipengaruhi oleh pria, sehingga wanita tersebut sangat mudah dan gampang ditaklukkan pria tersebut.

Pengen tau, berikut ini ciri wanita yang gampang dikerjai para pria, dikutip dari terselubung.in, selahkan lihat di bawah ini :

1. Sifat Wanita Lugu
Wanita Lugu
Wanita lugu kerap kali jadi sasaran para pria yang mencoba PHP. Karena keluguannya, kadang para pria jauh lebih mudah menggencarkan serangan

2. Sifat Wanita Mudah Percaya
Wanita yang mudah percaya jauh lebih mudah ketimbang lugu. Sekali saja ia percaya, udah pasti lebih mudah di permainkan.

3. Sifat Wanita Pendiam
Wanita pendiam
Meski banyak yang bilang diam bukan berarti bodoh, tapi kebanyakan ya seperti itu pada prakteknya. Banyak sekali wanita pendiam jadi sasaran empuk para pria yang ingin mempermainkannya

4. Terlalu Wanita Menurut
Apapun yang diminta pria, biasanya wanita ini akan menurutinya. Inilah ciri wanita yang gampang dipermainkan guys!

5. Wanita Tulalit
Wanita Tulalit

Wanita tulalit, Tulalit alias gak pernah nyambung lebih sulit sulit dikit lah! Tapi, ciri wanita seperti ini juga masuk ke dalam daftar wanita yang mudah dipermainkan. Baca juga : Parade wanita berbikini paling hot di dunia.

5 sifat yang bikin wanita mudah dikerjain para lelaki

Jika jaman sekarang ada banyak sekali band - band terkenal di dunia yang muncul dengan berbagai genre unik dan menarik. Mereka adalah anak - anak muda yang muncul dengan kreatifitas dan kemampuan seni yang tinggi. Banyak diantaranya merupakan pakar - pakar imaginasi yang menghasilkan karya -karya musik untuk dinyanyikan oleh orang banyak.

Para vokalisnya pun hadir dengan suara khas masing - masing, muncul dengan suara unik dan berkesan di telinga para pendengar. mereka juga tampil dengan penampilan yang sangat mengagumkan berbeda dengan penampilan manusia pada umumnya. Mereka tampil dengan model dan fashion unik penuh dengan kreatifitas dan mengandung unsur seni di dalamnya.

Tapi bagaimana dengan mereka yang tampil biasa tapi terlihat sangat cantik dan amazing menarik di panggung, mereka adalah para wanita di bawah ini, yakni para vokalis wanita di dalam Band yang memiliki perawakan cantik dan cantik banget hehe....siapakah mereka, yuk lihat di bawah ini :

1. Nina Persson – The Cardigans
Nina Persson – The Cardigans

Nina Persson lahir pada di Swedia 39 tahun lalu, ia tumbuh menjadi wanita cantik yang akhirnya menjadi vokalis The Cardigans. Di tahun 2014 ini, Nina Persson juga akan merilis album solo pertamanya, yakni ANIMAL HEART. Sejak menikah dengan Nathan Larson pada tahun 2001 silam, Nina pindah domisili ke New York, Amerika Serikat. Mereka pun dianugerahi seorang anak bernama Nils yang kini berusia 3 tahun.

2. Becky Filip – The Honey Trees
Becky Filip – The Honey Trees
Tampaknya nama Becky Filip masih begitu asing di telinga para penikmat musik dunia. Akan tetapi bisa jadi akibat paras cantik yang ia miliki membuat orang penasaran, apakah suara Becky secantik wajahnya? Bisa kalian buktikan sendiri saat gadis cantik ini beraksi di atas panggung bersama The Honey Trees, band yang ia bentuk bersama kekasihnya, Jacob Wick.

3. Andrea – The Corrs
Walau tak sedikit para fans yang menggemari The Corrs lewat musiknya, tapi ternyata Andrea Corr memiliki daya tarik tersendiri lewat paras cantiknya.Menggawangi The Corrs bersama tiga saudaranya, Sharon Corr, Caroline Corr, dan Jim Corr, Andrea sukses menelurkan 5 studio album dan 3 album live. Beruntung bagi Andrea. Paras cantiknya mampu membuat seorang milyuner bernama Brett Desmond kepincut. Mereka pun menikah di Irlandia pada tahun 2009 lalu.

4. Zooey Deschanel – She & Him
Jika dilihat sekilas, sosok Zooey Deschanel memang mirip dengan kekasih John Mayer, Katy Perry. Akan tetapi tentu saja salah satu pemeran utama di film 500 DAYS OF SUMMER ini punya keunikan tersendiri. Pada tahun 2006 lalu, Zooey membentuk sebuah band indie pop bernama She & Him bersama rekannya, M. Ward. Bersama She & Him, Zooey Deschanel telah merilis 4 studio album, masing-masing VOLUME ONE (2008), VOLUME TWO (2010), A VERY SHE & HIM CHRISTMAS (2011), dan yang terbaru, VOLUME 3 (2013).

5. Gwen Stefani – No Doubt
Sebetulnya sudah tidak diragukan lagi, penggemar No Doubt pasti akrab dengan sosok vokalisnya yang nyentrik sekaligus cantik, Gwen Stefani. Bahkan di usianya yang kini menginjak 44 tahun, paras penyanyi yang juga berprofesi sebagai desainer fashion ini masih nyaman di pandangan. Nama Gwen Stefani juga dikenal lewat karirnya sebagai penyanyi solo. Di tahun 2004 silam, Gwen merilis album debutnya yang berjudul LOVE. ANGEL. MUSIC. BABY yang sukses terjual hingga mencapai 7 juta kopi seantero dunia.

6. Hayley Williams – Paramore
Para fans band rock asal Amerika, Paramore, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan nama Hayley Williams. Bukan tanpa alasan, sebab gadis super cantik ini adalah vokalis band tersebut. Tapi jangan salah, meskipun berwajah imut, Hayley Williams punya suara yang nge-rock abis! Paramore benar-benar tak salah pilih vokalis, dan rasanya pantas bagi Hayley untuk ditempatkan di puncak daftar ini.

7. Amy Lee – Evanescence
Memiliki wajah cantik dan suara yang bagus sepertinya menjadi sebuah anugerah tak ternilai bagi Amy Lee. Ditambah lagi bakatnya sebagai seorang pianis klasik, sehingga membuat Amy Lee memiliki banyak penggemar. Keputusan Amy Lee membentuk Evanescence bersama personel lainnya pada tahun 1995 silam terbukti tak salah. Namanya semakin melejit seiring kesuksesan Evanescence sebagai salah satu band rock paling sukses saat ini. Sumber terselubung.in

Baca juga Parade wanita paling panjang di dunia.

7 Vokalis wanita paling cantik di dunia

Pada umumnya orang yang memiliki jenggot atau kumis adalah mereka kaum adam atau para pria atau para lelaki yang memiliki kodrat sebagai manusia berkumis dan berjenggot. Wanita berbeda dengan pria, hal yang sangat aneh dan langka jika ada wanita yang memiliki jenggot atau kumis seperti yang dimiliki pria.

Memiliki jenggot atau kumis akan menjadi hal yang amazing dan unik jika dimiliki wanita, dan ternyata di dunia ini ada wanita yang memiliki jenggot atau kumis, bukan kumis tipis loh yah, namun kumis yang benar - benar lebat dan model nya sama seperti jenggot yang dimiliki oleh kaum pria.

Penasaran dengan wanita berjenggot di dunia, silahkan lihat kategori berikut ini, 5 wanita di dunia yang memiliki jenggot dan kumis seperti lelaki :

1. Josephine Clofullia

Lahir pada tahun 1827, Josephine Boisdechene sejak kecil telah memiliki jenggot. Pada umur 8 tahun saja, wajahnya sudah penuh jenggot setebal 2 inch.Kemudian, Josephine menjadi artis sirkus yang terkenal. Ia melakukan tur di Eropa sejak umur 14 tahun. Wajah yang penuh jenggot tidak menyulitkannya dalam menemui pasangan hidup. Saat berada di Prancis, ia menikah dengan seorang pelukis bernama FortuneClofullia.
Di Prancis, nama Josephine Clofullia semakin terkenal. Ia meniru jenggot President dan penguasa tertinggi Prancis saat itu, Napoleon III. Napoleon pun terhibur, bahkan ia menghadiahi Josephine sebuah berlian kala itu.

2. Annie Jones

Nama Annie Jones melejit di panggung sirkus Amerika Serikat setelah pertama kali diperkenalkan P.T Barnum. Ia dikenal dengan nama Bearded Lady.


Annie Jones tampil percaya diri sebagai salah satu artis sirkus ternama pada akhir abadke-19. Bahkan, ia melebarkan sayapnya menjadi seorang musisi ketika menikah dengan Richard Elliot pada tahun 1881. Akan tetapi mereka kemudian bercerai dan hanya memiliki satu orang anak bernama William Donovan.

3. Jennifer Miller

Sekilas Jennifer Miller nampak seperti seorang pria berpenampilan seperti wanita. Padahal, Jennifer adalah seorang wanita yang mengalami Hypertrichosis, atau kelebihan hormon yang disebut androgenic hormone.

Sejak 1989, Jennifer aktif sebagai penggagas kelompok sirkus bernama Circus Amok. Pasalnya, selama 20 tahun, Jennifer percaya diri tampil dengan jenggot tebalnya sebagai seorang dancer dan koreografer untuk berbagai perusahaan sirkus.

Yang menarik, Jennifer juga seorang akademisi. Ia adalah seorang professor untuk perguruan tinggi. Ia pernah mengajar di berbagai perguruan tinggi ternama. Sampai akhirnya, ia memilih untuk jadi professor tetap di Pratt Institute, New York, Amerika Serikat.

4. Mariam ‘The Bearded Lady’

Wanita berjenggot ini dikenal hanya dengan nama sederhana, Mariam. Namun, pilihan Mariam untuk memelihara jenggotnya di jaman modern ini berhasil jadi sorotan dunia.Setelah sering menutupi jenggotnya dengan rajin mencukur, ibu satu anak ini penasaran apa jadinya jika jenggotnya dibiarkan tumbuh apa adanya.

Awalnya, banyak orang yang kaget saat pertama kali melihat Mariam. Sampai ada yang mengatakan sesuatu yang keji tentang dirinya di internet. “Seseorang mengatakan jika orang seperti saya seharusnya ditembak saja,” ujar Mariam seperti dikutip dari Huffington Post.Meski begitu, Mariam mengaku saat bahagia dengan penampilannya saat ini.

5. Harnaam Kaur

Nama Harnaam Kaur menjadi heboh atau viral di internet. Gara-garanya, gadis penganut kepercayaan Sikh ini memiliki jenggot di wajahnya.Gadis ini menjadi bahan olokan di dunia maya bahkan jadi korban cyber bullying. Meski begitu, Harnaam menanggapinya dengan bijak. Menurutnya, ia sengaja memanjangkan jenggot sebagai satu ibadah untuk kepercayaannya, yang belum tentu dimengerti orang lain.


Seperti yang kita ketahui, kepercayaan Sikh memang tidak memperbolehkan penganutnya untuk memotong dan mencukur rambut.”Saya merasa lebih feminim. Lebih seksi dan saya menyukainya,” kata Harnaam. “Saya telah belajar untuk mencintai diriku sendiri dan tidak ada yang menggoyahkanku sekarang,” tambahnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Semoga artikel ini bermanfaat, artikel ini diperoleh dari terselubung.in. Baca juga Posisi tidur wanita yang bikin pria bergairah.

5 Wanita berjenggot dan berkumis layaknya pria berkumis