3 Hal sederhana yang harus diperbuat wanita terhadap pasangannya

Dalam rumah tangga tentu banyak sekali hal - hal yang menjadi kendala dalam berbagai urusan. Kendala ini bisa berupa kendala financial, kendala pekerjaan, kendala komunikasi, kendala sosial dan kendala keluarga yang bisa muncul kapan saja.

Rumah tangga yang anda miliki, apakah punya kendala ? atau malah lancar - lancar saja. Dapat dipastikan setiap rumah tangga punya masalah masing - masing dalam bentuk dan tipe yang berbeda - beda.

Istri yang merupakan wanita yang menjadi pendukung suami sebaiknya harus mengambil peran dalam perjalanan rumah tangga. Istri seharusnya mengambil sikap - sikap yang bersifat mendukung dan menghibur setiap anggota keluarga, terlebih lagi suami. Jika sang istri di rumah tangga sudah mengambil peran yang tepat maka dapat dipastikan keluarga tersebut akan berjalan sebagaimana perjalanan keluarga yang sehat dan baik.

Menurut idwanita.com terdapat 3 hal yang harus istri kerjakan dan lakukan untuk mendukung peranan suami sebagai kepala/nahkoda rumah tangga yaitu sbb :

Two Hands
1. Jadilah Wanita Unik Dengan Peranan Unik

Peranan unik yang dimaksud adalah peranan yang berbeda dengan orang lain, peranan yang mencerminkan keindahan hati seorang wanita. Wanita yang memiliki keunikan seperti ini tentu akan menjadi istri kesayangan suami.

Contoh nih Istri yang unik itu memiliki senyuman yang unik, hati yang tulus untuk mengurus suami, kalau suami lagi pusing sang istri memberikan pijitan dan makanan serta minuman yang hangat. Kemudia tidak komplain dengan kondisi yang ada, namun selalu bersyukur.

2. Doakan Pekerjaan Suami Anda

Mendoakan suami merupakan pekerjaan yang luar biasa besar, merupakan pekerjaan yang harus dilakukan oleh setiap wanita yang bersuami. Suami bekerja di luar dan istri yang tinggal di rumah mengurus anak dan seisi rumah, jangan lah lupa untuk mendoakan suami yang bekerja.

Dengan mendoakan suami berarti anda sebagai istri sudah mendukung suami untuk dapat bekerja dengan baik dan diberikan Tuhan rejeki yang melimpah kepada keluarga melalui berkat di tempat kerja suami. Berdoa adalah tindakan yang mendukung suami.

3. Komunikasi Mendengarkan dan Melayani

Layanilah suami mu di rumah dan dimanapun dalam bentuk hati yang tulus dan ikhlas. Ada banyak sekali tindakan yang dapat dilakukan untuk melayani suami. Melayani suami dengan komunikasi yang baik, komunikasi yang mendengarkan merupakan salah satu bentuk dari pelayanan terhadap suami.

Jika anda duduk diam dan tenang dengan senyuman mendengarkan suami maka hal ini akan membuat hati sang suami akan kembali tenang dan gembira. Karena para suami hanya butuh didengarkan dan dituruti.


Temukan fakta - fakta unik yang mencengangkan seputar wanita

Fakta unik seputar kaum hawa dapat anda lihat dan temukan pada artikel ini. Faktanya banyak sekali keunikan - keunikan yang mungkin tidak kita sadari dalam keseharian kita. Para wanita ini memiliki kehidupan yang berbeda dari kaum wanita pada umumnya, itulah mengapa mereka dianggap unik dan berbeda.

Kali ini idwanita.com akan mencoba membeberkan keunikan alias kenaehan yang ada di kalangan kaum wanita, keunikan ini diperoleh dari berbagai sumber melalui berbagai media yang dikumpulkan menjadi satu artikel yang lebih terstruktur dan tersusun rapi.

Kebenaran artikel ini sendiri ada di luar tanggung jawab penulis dan bukan berarti artikel ini gak benar yah, cuma informasi ini hanya memiliki satu tujuan yakni untuk menghibur saja, tidak ada kamsud lain hanya menghibur dan menambah kebahagiaan pembaca, tanpa ada maksud untuk merendahkan atau menghilangkan hak cipta dari siapapun, just for laugh, not more, so bagi pembaca jangan terlalu serius membaca artikel unik ini, nikmati saja, semoga dapat menghibur.

Berikut fakta - fakta unik seputar wanita : 

1. 10 Wanita Bertubuh Paling Kurus Di Dunia

Pernahkah anda bertemu dengan orang yang bertubuh kurus? atau apakah anda sendiri sebenarnya kurus juga? oke pasti anda pernah bertemu dengan orang - orang yang berbadan kurus bangat, terkadang saking kurusnya mungkin anda heran, dan kadang tersbersik pikiran seperti ini, buset nih orang kurus bgt!

Tapi itu belum mewakili fakta berikut ini, sudah kah anda pernah melihat wanita paling kurus di dunia? silahkan cek langsung di sini 10 Wanita bertubuh paling kurus di dunia.

2. Wanita Paling Tua Di Dunia

Fakta unik kedua adalah Wanita yang memiliki umur paling panjang di dunia, mereka adalah wanita yang diberikan Tuhan kesempatan untuk menikmati umur yang panjang selama hidupnya di dunia, siapakah mereka?

Silahkan cek dihalaman berikut ini mereka adalah Dua Wanita dengan usia paling tua di dunia saat ini.

3. 5 Wanita Berjenggot dan Berkumis Seperti Pria

Jujur penulis sendiri belum pernah berjumpa atau melihat dengan wanita yang memiliki kumis atau jenggot, ada sih tapi kumis nya gak selebat kumis pria, paling hanya sedikit2 dan itupun sangat tipis.

Akan tetapi apa yang dapat kita lihat dari para wanita berkut ini mereka memiliki jenggot dan kumis laiknya seperti para pria, lihat langsung disini 5 Wanita Berjenggot dan Berkumis.

4. 4 Wanita dengan wajah mirip Boneka

Berwajah mirip dengan boneka adalah sesuatu yang unik dan berbeda dengan wajah wanita pada umumnya, dan ini terbukti dengan adanya wanita - wanita yang memiliki wajah persis mirip dengan boneka berbie, gak tau persisnya apadak ini hasil operasi plastik atau tidak tapi yang jelas silahkan cek kebenarannya disini Wanita dengan wajah mirip Boneka

5. Kehidupan Wanita Suku Mosuo

Para perempuan Mosuo yang ingin punya anak berhak melakukan hubungan seks dengan pria mana saja yang ada di desa mereka bebas memilih pria yang mereka inginkan. Hubungan mereka hanya berdasarkan pada kasih sayang bersama. Setiap gadis dewasa memiliki kamar tidur pribadi masing - masing baca secara lengkap kehidupan mereka disini Pernikahan wanita suku Mosuo

6. Wanita Gemuk Adalah Simbol Kecantikan di Negara Ini

Suku mosuo di atas sudah tergolong unik, tapi ada lagi nih gan, wanita di negara ini dianggap cantik jika mereka memiliki bentuk badan yang gemuk, kegemukan justru merupakan simbol kecantikan di daerah ini Wanita Gemuk Simbol Kecantikan di Negara ini

7. Wanita ini mampu meraih Nobel

Wanita yang satu ini tidak kalah menarik dengan kehidupan wanita - wanita di atas, mengapa tidak ? wanita ini tadinya hanya seorang penulis buku anak - anak, tapi dia mampu meraih hadiah nobel, yang merupakan hadiah penghargaan terbesar di bumi ini, cek langsung kisahnya disini Wanita penulis buku anak - anak yang mampu meraih penghargaan Nobel

8. 5 Penemuan Besar Yang Ditemukan Oleh Wanita

Siapa bilang mereka yang berjasa dalam dunia science atau ilmu pengetahuan hanya wanita saja, itu semua tidak lah benar, mengapa saya katakan demikian, karena ternyata banyak penemuan - penemuan besar yang dihasilkan oleh kaum hawa, baca selengkapnya disini Penemuan Besar Yang Ditemukan Kaum Hawa.

Nah sobat pembaca setia idwanita.com, itulah segelintir fakta unik yang mencengangkan seputar wanita, yang layak anda ketahui, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi anda semua. Terima kasih !

8 Hal Unik Yang Perlu Anda Ketahui Seputar Wanita

Wanita memiliki banyak sekali keunikan sebenarnya, ada aja hal unik yang dapat kita temukan pada wanita, yang bikin kita terkadang ketawa dan terkadang heran juga mengapa bisa begitu. Tapi itulah wanita, mahluk unik yang indah ciptaan Tuhan, dibuat untuk mengisi kekosongan dan kehampaan kaum lelaki di dunia, agar dunia damai dan semakin indah.

Berikut ini adalah sekumpulan hal unik seputar wanita yang mungkin anda belum ketahui, tentunya bukan hal unik yang membuat wanita jadi kaum lemah, tapi lebih ke arah keunikan wanita yang dapat kita lihat sehari - hari, yuk lihat di bawah ini : 

1. Kelemahannya Ada Di Telinga

Wanita lemah sering sekali mudah tergoda alias terbuai dengan kata - kata romantis, dimana mereka terkadang menomorduakan logika nya, yang membuat para pria dengan mudah melakukan rayuan gombal. Nah hal ini harus menjadi perhatian setiap wanita agar mereka tidak terbuai dengan godaan pria - pria nakal. 

Contoh rayuan gombal romantis dari pria :
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. 

Gimana gak klepek - klepek yah dengar kata - kata di atas, gombalan yang gimana lagi sih yang bikin wanita kesemsem, nih coba baca berikut Contoh Kata - Kata Romantis Yang Bikin Wanita Klepek - Klepek.

2. Lebih Menyukai Para Pria "Nakal"

Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang ‘nakal’ justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya. Dan wanita tidak menyukai pria terselubung begini, mereka menyukai pria yang sudah ketahuan nakalnya. 

Apa pendapat mereka tentang pria "Nakal", baca disini Alasan Cewek Menyukai Pria - Pria "Nakal".


3. Daftar Kebiasaan Buruk Mereka!

Terkadang saking asiknya cerita - cerita dengan kawan - kawannya, para wanita suka jadi bergossip hal - hal yang tidak penting. Perbandingan jumlah berbicara antara wanita dan pria bisa dilihat wanita memang lebih banyak berbicara dibandingkan dengan pria, karena wanita memang suka berbicara, bercerita banyak hal tentang apa yang sedang dia kerjakan, yang akan dia kerjakan, maupun yang sudah berlalu.

Pengen tau kebiasaan buruk lain dari Wanita, Ini Loh Kebiasaan - Kebiasaan Buruk Wanita !

4. Model Pakaiannya Aneh

Model pakaian wanita ini terlihat sangat mencolok di jalanan, namun mereka banyak juga yang menggunakan model fashion seperti ini. 


5. Posisi Tidur Yang Menggoda

Posisi forward bear, dimana pasangan kamu akan memeluk kamu dari belakang saat kamu tidur dalam keadaan menyamping. Posisi ini sangat menggairahkan pria karena posisi tidur ini hampir mirip dengan posisi bercinta ‘spooning’. Posisi ini juga dapat membuat kamu merasa sangat disayang dan dilindungi.


6. Bahasa Tubuh Yang Penuh Makna

Ini merupakan suatu 'gerakan yang menggoda' saat seorang wanita berada dekat pria yang disukainya. Kepala digerak ke belakang sambil tangan menguak rambut dari muka atau bahu. Gerakan ini menunjukkan bahwa sang wanita mempunyai minat kepada diri si pria.

Selidiki lagi, Bahasa Tubuh Wanita Yang Disukai Pria !

7. Sifatnya Bikin Mudah Dikerjai Pria Nakal

Wanita lugu kerap kali jadi sasaran para pria yang mencoba PHP. Karena keluguannya, kadang para pria jauh lebih mudah menggencarkan serangan. Apapun yang diminta pria, biasanya wanita ini akan menurutinya. Inilah ciri wanita yang gampang dipermainkan guys!

Gak mau dibohongi pria lagi maka, Hindari Sifat Wanita Yang Bikin Mudah Dikerjai Para Pria Nakal !

8. Selalu Punya Rahasia

Wanita terkadang muncul sebagai agen rahasia.... kenapa ? karena bukan hanya pria atau kaum adam yang suka mencari - cari informasi lewat Facebook, Twitter atau media Social lain namun wanita juga secara diam - diam membuka info - info hanya untuk mencari tahu informasi orang yang dikaguminya.

Hal di atas adalah salah satu contoh rahasia wanita, Pengen tau rahasia wanita lainnya baca disini Daftar rahasia - rahasia yang umumnya disimpan oleh wanita !

Semoga artikel di atas ini dapat menambah pemahaman kita tentang wanita, tentu saja hal ini bukan lah sesuatu yang aneh, tetapi dapat kita temukan di kehidupan kita sehari - hari.

Wanita dengan Operasi wajah hingga berhasil mirip dengan artis terkenal

Shim Yura, adalah salah satu dari ribuan wanita di dunia yang melakukan operasi perombakan bentuk wajah.

Wajah nya yang tdnya original menjadi wajah yang berubah menjadi wajah palsu alias hasil modifikasi dokter bedah.

Kalau bebicara Hak Asasi Manusia hal ini tentunya sah - sah saja, namun kalau kita berbicara tentang rasa syukur kepada sang pencipta hal ini tentunya bukan lah bagian dari rasa pengucapan syukur (*ini menurut saya yah, gak tau pandangan kalian)

Tapi bagi Shim Yura hal ini menjadi sebuah pilihan yang harus dijalaninya, mungkin bukan karena rasa syukur yang tidak dimiliki nya namun karena kehidupan social yang membuatnya harus memilih langkah tersebut. Shim Yura sering mengalami cemooh atau sindiran dari teman - teman sekampusnya gara - gara wajahnya yang kurang menarik.

Karena tidak kuat dengan kata - kata cemooh (bukan kata - kata romantis)tersebut maka Shim Yura pun memutuskan untuk melakukan operasi pada wajahnya hingga mirip seperti arti korea terkenal Jessica SNSD.

Dan ternyata Shim Yura pun berhasil melakukannya dia berhasil memodifikasi wajah nya hingga menyerupai sosok Jessica SNSD.

Operasi plastik wajah wanita
Operasi plastik wajah wanita

Disisi lain Shim Yura adalah seorang gadis dengan inteligensi cerdas karena Shim Yura sanggap diterima diberbagai universitas seperti Harvard, Princeton, and Colombia yang notabene itu adalah Universitas Bonafit di Dunia.

5 jenis hadiah dari pria yang tidak disukai wanita

Siapa sih yang tidak menyukai hadiah yang diberikan oleh orang lain kepada kita, apalagi hadiah itu sesuatu yang benar - benar lagi kita idam - idamkan.

Namun tidak selamanya hadiah itu memberikan kesan senang dan suka dari para penerima hadiah, karena mungkin saja hadiah itu merupakan hadiah yang tidak disukai. Posisi tidur wanita yang bikin pria makin bergairah.

Dan kalau bicara soal hadiah - hadiah an...biasanya wanita yang sering dapat hadiah, biasanya wanita yang sering dapat hadiah dari pacar, maupun hadiah dari teman. Dan yang akan dibahas kali ini dari terselubung.in adalah jenis hadiah yang tidak disukai oleh wanita.
Berikut 5 hadiah yang tidak disukai oleh wanita dari laki - laki :


1. Boneka
Boneka memang identik dengan wanita, namun jangan berpikir bahwa semua wanita pasti akan senang jika diberi hadiah boneka. Pada kenyataannya kebanyakan wanita tidak suka jika diberi hadiah boneka dari pacarnya. Jadi, coba lah untuk mencari barang lain yang disukainya.

2. Perhiasan
Kebanyak wanita memang sangat suka dengan perhiasan, tapi bukan berarti semua perhiasan bisa dijadikan hadiah oleh para pria. Wanita sangat tidak suka jika diberi hadiah yang berharga murah, karena menurutnya tidak elegan dan tidak trendi. Jadi, jika kamu tidak mampu memberi hadiah mahal, lebih baik jangan memberi perhiasan sebagai hadiah.

3. Foto dalam bingkai
Selain terkesan sederhana, memberi hadiah foto kamu dan dia di dalam bingkai bukan merupakan hadiah yang disukai wanita. Malah hadiah semacam ini sangat dibenci oleh wanita, jadi, jika ingin memberi hadiah semacam ini sebaiknya kamu harus berpikir dua kali.

4. Member pusat kebugaran
Menjadi member di sebuah pusat kebugaran bukan hadiah yang baik untuk pasangan. Malahan hadiah ini akan menjadi malapetakan bagi kamu sendiri. Karena wanita akan berpikir bahwa kamu secara tidak langsung telah menghina tubuhnya, dengan maksud mengatakan bahwa dia sudah gemuk. Meskipun kamu tidak ada niat seperti itu, tapi wanita tetap saja akan berburuk sangka pada mu.

5. Voucher
Kebanyak wanita pasti tidak akan suka jika diberi hadiah voucher dari kekasihnya. Karena menurut wanita itu merupakan barang yang gampang untuk didapatkan, jadi wanita menganggap pria tidak berusaha untuk mencarikan hadiah untuknya.

Semoga bermanfaat : Baca juga Kehidupan sex wanita suku Mosuo di china.

5 kalimat yang tidak ingin didengar oleh wanita single

Tentunya para wanita senang dengan berbagai pujian dan kata - kata romantis, hingga banyak wanita yang sangat senang dengan berbagai ungkapan romantis dan kata - kata pujian yang romantis. Baca artikel berikut ini Wanita lemah jika disuguhi dengan kata - kata romantis!

Nah kali ini kita akan membahas perkataan - perkataan sensitif yang tidak disukai oleh para wanita single, mungkin karena wanita single itu sangat sensitif karena banyak hal yang mengganggu dipikirannya. Hal yang mengganggu itu mungkin persepsi yang muncul dipikirannya karena kata - kata negatif dari teman - temannya.
Berikut ini contoh kata - kata dari terselubung.in yang menyakitkan dan mungkin tidak disukai oleh para wanita single :


5 hal yang paling dibenci dan tidak ingin didengar oleh wanita single. 

“Mungkin usahamu belum maksimal.”
Pernyataan seperti ini bisa terkesan terlalu menghakimi. Wanita yang masih single bisa sangat tersinggung jika masalah jodoh yang belum datang juga disebabkan karena usahanya yang belum maksimal mencari sang pujaan hati.

“Kamu terlalu pemilih.”
Apa yang salah dengan menjadi pemilih, toh aku berhak mendapatkan yang terbaik, kan? Wanita yang masih single mungkin akan memberikan tanggapannya seperti itu ketika ada orang yang berkomentar kalau dirinya terlalu pemilih. Dan, ya ini bisa jadi sangat tidak menyenangkan.

“Kamu terlalu sibuk.”
Pernahkah, Ladies, mendengar pernyataan seperti ini dari sahabat atau orang terdekat Anda? Pernyataan seperti itu seolah-olah menyalahkan sang wanita karena terlalu memikirkan urusan lain, sampai-sampai tak sempat mencari atau menemukan jodoh.

“Pakai Make-Up, dong!”
Menjaga penampilan memang penting, tetapi tak perlu juga mengatakan hal tersebut ke wanita yang masih single. Pernyataan seperti ini biasanya terkesan memojokkan sang wanita dan seolah kesalahan belum bertemu jodoh adalah karena ketidakmampuannya untuk tampil menarik.

“Buruan nikah!”
Ah, ini dia pernyataan yang biasanya sering membuat telinga wanita single gampang panas. Pernyataan yang berkaitan dengan pernikahan bisa sangat mengintimidasi wanita single.

Jika ada sahabat atau orang terdekat Anda yang masih single dan belum menikah, sebaiknya Anda menghindari berkata hal-hal tersebut atau pernyataan yang serupa dengan hal tersebut. Jika ladies sendiri yang masih single dan mendapati pernyataan tersebut diberikan kepada Anda, maka anggap saja sebagai sebuah bentuk perhatian. Atau kalau perlu sampaikan atau komunikasikan langsung perasaan Anda terhadap pernyataan tersebut.


Semoga artikel ini bermanfaat : Baca juga Wanita gemuk di negara ini merupakan lambang kecantikan.

5 Trik bagi wanita agar tidak gugup saat kencan pertama

Hal pertama yang kita lakukan merupakan hal yang tergolong unik dan berbeda dan berkesan. Mengapa demikian karena hal pertama ini merupakan sesuatu yang belum pernah kita lakukan, dan kita hendak melakukannya. 5 bra wanita paling aneh di dunia.

Pasti ada rasa penasaran, deg - degan was-was mungkin...hal ini wajar - wajar saja. Karena hampir semua orang mengalami hal yang sama di seluruh belahan dunia ini. Semua pasti mengalami hal - hal pertama dalam hidup mereka, contohnya hari pertama sekali kerja pasti deg - degan, hari pertama sekali berpacaran, hari pertama sekali berduaan bersama istri (malam pertama).
Nah kali ini idwanita.com akan memberikan informasi sepuar trik yang perlu diketahui oleh para wanita ketika pertama sekali berpacaran, trik dari terselubung.in untuk mengatasi kegugupan atau kecanggungan saat berpacaran pertama.


1. Trik I Cari Tempat yang Tepat
Hindari memilih lokasi kencan di tempat yang ramai dan terlalu berisik. Akan jadi tidak menyenangkan jika Anda dan dia tidak bisa mendengar omongan masing-masing. Tak harus romantis, tapi pilihlah tempat di mana Anda bisa duduk berbincang dengan nyaman. Bisa di kedai kopi, bahkan taman.

2. Trik II Perhatikan Topik Pembicaraan
Beri ia waktu bicara tentang kehidupannya. Baik itu keluarga, hewan peliharaan, ataupun hobi. Beri perhatian pada semua ucapannya, dan bersikap seolah Anda tertarik. Selain itu, hindari topik percakapan yang terlalu berat, seperti agama atau politik jika tak mau berakhir canggung. Sebisa mungkin, hindari juga pembicaraan yang bisa memancing perdebatan. Angkat topik ringan dan lucu sehingga Anda bisa tertawa dengannya.
3. Trik III Perhitungkan Hal Kecil
Saat membayar bill di restoran bisa juga bisa membuat momen canggung, jika Anda tak bisa menempatkan diri. Jika tagihan datang, jangan diam saja dan berharap si dia yang bayar. Bisa-bisa ia jadi malas dengan Anda. Tak ada salahnya mengambil inisiatif untuk membayar makanan atau tiket nonton. Tapi, jika ia memaksa membayar semua, Anda bisa traktir si dia dessert setelahnya. Dengan begitu, Anda akan terlihat sebagai wanita mandiri dan tidak tergantung pada orang lain.

4. Trik IV Buat Lelucon Segar
Agar kencan tak berakhir suram, sebaiknya siapkan bahan gurauan atau cerita menarik. Topik ini bisa dari pengalaman Anda atau bahkan spontan dari keadaan sekitar. Jangan takut untuk membiarkan ia tahu tentang diri Anda sebenarnya lewat cerita-cerita lucu itu. Hal ini akan membuat Anda makin dekat satu sama lain.
5. Trik V Beri Pertanyaan
Ingin kencan seru dan menyenangkan? Usahakan agar percakapan terus berlangsung. Anda bisa memancingnya untuk bercerita dengan mengajukan pertanyaan. Tapi hindari topik tentang mantan, yang membuat Anda terlihat terlalu ingin tahu. Setelahnya, Anda bisa balik memintanya untuk melemparkan pertanyaan pada Anda. Oke, semoga tips-tips di atas bisa bermanfaat.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan artikel ini bisa dijadikan sebagai pedoman dan referensi untuk berpacaran dengan pacar pertama. Baca juga Parade wanita berbikini terpanjang di dunia.